Tangis Haru Sambut Kedatangan Jenazah DJ Indah Cleo Korban Kerusuhan Brutal di Sorong

Senin, 31 Januari 2022 - 03:53 WIB
loading...
Tangis Haru Sambut Kedatangan Jenazah DJ Indah Cleo Korban Kerusuhan Brutal di Sorong
Kedatangan jenazah Indah Sukmadani atau akrab disapa DJ Indah Cleo, disambut tangis haru keluarga dan warga di kampung halamannya di Pandam, Jorong Aro Kandikia, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam. Foto/iNews TV/Wahyu Sikumbang
A A A
AGAM - Tangis haru keluarga dan warga tertumpah, saat jenazah Indah Sukmadani atau akrab disapa DJ Indah Cleo, tiba di kampung halamannya di Pandam, Jorong Aro Kandikia, Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam.



Jenazah korban kerusuhan brutal di Club Double O Kota Sorong, Papua Barat, tersebut diterbangkan langsung dari Papua Barat, dan tiba di kampung halamannya pada Minggu (30/1/2022) tengah malam, sekitar pukul 22.30 WIB.



Hingga Senin (31/1/2022) dini hari, jenazah DJ Indah Cleo masih disemayamkan di rumah duka. Paman korban, Sony menyebutkan, jenazah akan disholatkan dan dimakamkan Senin (31/1/2022) pagi, di pemakaman keluarga yang lokasinya tak jauh dari rumah duka.



"Sesuai permintaan almarhumah semasa hidup, bahwa jika meninggal dunia dia ingin dimakamkan di sebelah makam ayahnya. Kami pihak keluarga berupaya memenuhi permintaan terakhir almarhumah tersebut," tutur Sony.

Dia menambahkan, jenazah DJ Indah Cleo dapat segera dibawa pulang dan dikenali, setelah menjadi jenazah pertama yang diautopsi. "Kebetulan almarhumah ini kakinya memakai pen di pahanya, karena pernah mengalami patah tulang kaki. Sampai sekarang pen itu masih terpasang, sehingga dapat cepat dikenali," imbuhnya.



DJ Indah Cleo merupakan satu dari 17 korban tewas dalam kerusuhan brutal di Club Double O Kota Sorong, pada Selasa (25/1/2022) tengah malam. Saat kejadian, DJ Indah Cleo baru dua hari berada di Kota Sorong, karena mendapat kontrak kerja di Club Double O.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)