Perkuat Mutu, Politani Pangkep Gelar Rapat Tinjauan Manajemen

Minggu, 30 Januari 2022 - 20:45 WIB
loading...
Perkuat Mutu, Politani Pangkep Gelar Rapat Tinjauan Manajemen
Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang digelar Politani Pangkep di Hotel Grand Palace, Sabtu (29/1). Foto: Humas Politani Pangkep
A A A
PANGKEP - Politani Pangkep kembali menggelar rapat tinjauan manajemen (RTM) diHotel Grand Palace, Sabtu (29/1). RTM ini diselenggarakan Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil Audit Mutu Internal (AMI) yang dilakukan oleh SPMIpada 16 prodi di Politani Pangkep .

, Darmawan. Ia mengungkapkan, hasil evaluasi harus menjadi perhatian serius. Hasil evaluasi kata dia akan menjadi langkah berikutnya untuk diperbaiki, agar tercapai kriteria yang diharapkan.

“Implementasi dari 9 kriteria harus sampai pada output, outcome dan impact yang harus diwujudkan masing-masing program studi,” pungkas Darmawan.

Di akhir sambutan, Darmawan berharap agar semua sivitas akademika Politani Pangkep didukung jajaran Pimpinan menyatukan pikiran dan energi dalam upaya mencapai 9 kriteria yang menjadi patokan SPMI di 16 prodi yang ada di Politani Pangkep.

Baca Juga: Politani Pangkep
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)