Pengunjung Tewas Tertimpa Pohon, Lokasi Wisata Hutan Pinus Tala-tala Ditutup

Minggu, 30 Januari 2022 - 16:26 WIB
loading...
Pengunjung Tewas Tertimpa Pohon, Lokasi Wisata Hutan Pinus Tala-tala Ditutup
Petugas kepolisian saat berada di lokasi jatuhnya pohon yang mengakibatkan dua pengunjung tewas di lokasi Wisata Hutan Pinus Tala-tala. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Pemerintah Kabupaten Maros berencana menutup sementara lokasi Wisata Hutan Pinus Tala-tala. Rencana ini menyusul tewasnya dua pengunjung lokasi wisata tersebut, akibat tertimpa pohon pinus.

"Insiden ini sangat tidak terduga. Saat kejadian angin sangat kencang mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa peserta yang sedang berkegiatan di lokasi tersebut. Sehingga untuk sementara Hutan Tala-tala akan ditutup," ujar Bupati Maros, AS Chaidir Syam , Minggu (30/1/2022).

Baca Juga: Bupati
"Cuaca saat ini sangat ekstrem, sehingga kami berharap pengunjung untuk saat ini menghindari lokasi wisata yang sangat berpotensi bencana, seperti pohon tumbang dan lainnya," tutupnya.

Baca Juga: paskibraka
Baca Juga: paskibraka
Dua korban tewas adalah Dekris Cristian (19) dan Ahmad Apriansyah (16). Sementara empat korban luka adalah Rausyah alias Ocang (16), Resky Ramadhini (18), Aswah (18), dan Fadil (19).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)