Tabrak Fly Over, Atap Bus Sipirok Nauli Terlepas dan 17 Penumpang Terluka

Minggu, 30 Januari 2022 - 12:10 WIB
loading...
Tabrak Fly Over, Atap Bus Sipirok Nauli Terlepas dan 17 Penumpang Terluka
Bus Sipirok Nauli dengan nopol BB 7626 LH dari Bukittinggi tujuan Jambi menabrak jembatan fly over di Padang Panjang, Sumatera Barat, Minggu (30/1/2022) pagi. (Ist)
A A A
PADANG PANJANG - Bus Sipirok Nauli dengan nopol BB 7626 LH dari Bukittinggi tujuan Jambi menabrak jembatan fly over di Padang Panjang, Sumatera Barat, Minggu (30/1/2022) pagi. Jembatan Fly Over tersebut menghubungkan terminal Bukit Surungan dengan jalan lingkar.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy mengatakan kejadian itu diduga bus melaju cepat dan saat di lokasi kondisi gelap sehingga tidak nampak jembatan fly over.

“Atap bus terlepas dari body dan jatuh ke badan jalan, seluruh kaca bus hancur. Dari 20 penumpang ada 17 orang terluka dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujarnya.

Diketahui di bawah jembatan Fly Over tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan yang berukuran besar karena terowongan di bawah jembatan berukuran kecil. Akibat kecelakaan selain kondisi bus hancur termasuk barang-barang penumpang berserakan. Baca: Ricuh di Tambang Emas Gunung Botak Maluku, Warga Dilaporkan Tewas Tertembak.

Sementara saat ini pihak Polres Padang Panjang masih mendata jumlah korban dan menyelidiki penyebab kecelakaan di lokasi. Baca Juga: Pulang Melaut, 2 Nelayan Indramayu Temukan Mayat Perempuan Setengah Telanjang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)