Warga Semarang Antusias Serbu Aksi Sosial Potong Rambut Gratis Partai Perindo

Minggu, 30 Januari 2022 - 10:37 WIB
loading...
Warga Semarang Antusias Serbu Aksi Sosial Potong Rambut Gratis Partai Perindo
Warga Semarang antusias menyerbu kegiatan sosial potong rambut gratis yang diadakan Partai Perindo.Foto/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Partai Perindo mengadakan aksi sosial potong rambut gratis untuk masyarakat. Kegiatan untu membantu masyarakat yang kehilangan pendapatan akibat COVID-19 ini diadakan di pasar-pasar tradisional di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Pantauan di lapangan, lapak di halaman parkir Pasar Wates, Desa Terban, Kecamatan Pabelan, ini tak pernah sepi diserbu masyarakat yang menganter potong rambut. Mereka tak perlu merogoh kocek karena salon dadakan ini gratis.

Baca juga: Misteri Kematian Syekh Siti Jenar, dari Hukuman Mati hingga Jasad Berbau Wangi

Meski gratis, pemotong rambut yang dihadirkan adalah tenaga profesional sehingga hasil potongannya memuaskan. "Lumayan, bisa potong rambut gartis. Jadi kece, rambut oke," kata Khamid Tamim, warga setempat, Minggu (30/1/2022).

Terdapat 50 lebih warga yang memanfaatkan potong rambut gratis ini. Warga yang menunggu istri belanja, memanfaatkan waktu luangnya untuk dipotong rambutnya. seperti yang dilakukan Ijeh Amboro ini. "Sambil menunggu belanja, mending potong gratis," katanya.



Kader Partai Perindo Semarang, Cici mengatakan, kegiatan ini untuk membantu masyarakat. Lokasi di pasar sengaja dipilih karena menjadi tempat berkumpulnya warga.

"Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan mengadakan berbagai kegiatan," katanya. Tak hanya di kota, kegiatan Perindo juga sampai pelosok desa.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)