Sejoli Mahasiswa Bandung Jual 2 Siswi SMP ke Pria Hidung Belang lewat Medsos

Sabtu, 29 Januari 2022 - 01:17 WIB
loading...
Sejoli Mahasiswa Bandung Jual 2 Siswi SMP ke Pria Hidung Belang lewat Medsos
Mahasiswa tersangka penjualan siswi SMP ke pria hidung belang melalui medsos berhasil diringkus polisi.Foto/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Sepasang mahasiswa ditangkap polisi karena menjual dua siswi melalui media sosial (medsos) ke pria hidung belang. Kedua mahasiswa ini ditangkap di sebuah hotel di Bandung, Jumat (28/1/2022).

Kedua pelaku penjualan anak di bawah umur itu adalah SI alias IVI (19) dan BR (19). Satreskrim Polresta Bandung berhasil menangkap dan menggelandang keduanya ke ruang penyidikan.

Baca juga: Kuningan Gempar, Ibu Muda Melahirkan Bayi Tanpa Hamil

Kapolresta Bandun, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, kedua tersanga menjual korban melalui aplikasi MiChat dengan tarif Rp300 ribu hingga Rp700 ribu. "Pengakuan pelaku dijual di apartemen," katanya.

Menurutnya, para tersangka memaksa korban dua siswi untuk tinggal di apartemen dan memakai pakaian seksi. Selanjutnya foto mereka dipasang di aplikasi. "Uang hasil transaksi dibagi bertiga," tambah Kusworo.





Diketahui, terungkapnya kasus ini berawal dari laporan orang tua korban pada 17 Januari 2022. Polisi masih mengembangkan kasus ini.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3865 seconds (11.97#12.26)