Memilukan! 2 Balita Terlindas Mobil saat Bermain di Perumahan, 1 Meninggal dan 1 Luka Parah

Jum'at, 28 Januari 2022 - 14:40 WIB
loading...
Memilukan! 2 Balita Terlindas Mobil saat Bermain di Perumahan, 1 Meninggal dan 1 Luka Parah
Mobil yang menabrak dan melindas dua balita di Makassar, Sulawesi Selatan terekam kamera CCTV. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Dua balita di Makassar, Sulawesi Selatan tertabrak dan terlindas mobil saat tengah ayik bermain. Seorang balita meninggal dunia, dan satunya luka parah.

Memilukan! 2 Balita Terlindas Mobil saat Bermain di Perumahan, 1 Meninggal dan 1 Luka Parah

Warga menunjukkan lokasi dua balita tertabrak dan terlindas minibus ditikungan jalan Perumahan Pondok Asri Sudiang 1, Biringkanaya, Makassar. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan

Kedua balita tersebut ditabrak dan dilindas minibus nomor polisi DD 1649 VM di tengah tikungan jalan Perumahan Pondok Asri Sudiang 1, Biringkanaya, Makassar, Jumat (28/1/2022). Kejadian memilukan ini terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi.


Peristiwa bermula saat tiga balita sedang bermain dengan posisi jongkok di tengah jalan bertikungan di salah satu gang kawasan perumahan Pondok Asri Sudiang 1.

Tiba-tiba dari arah timur datang minibus yang hendak berbelok ke arah selatan. Minibus bergerak maju dan langsung menabrak dan melindas dua bocah tersebut hingga masuk ke dalam kolong. Sementara satu balita lainnya berhasil menghindari mobil.

Usai melindas dua balita, mobil tampak berhenti dan pengemudi sempat turun dan membuat warga heboh berdatangan untuk menolong korban yang berada di bawa kolong.

Akibat kejadian ini, balita NN (4), tewas seketika terlindas ban mobil, Z (3) luka parah yakni patah pada paha bagian kanan dan harus dirawat di RS Tadjuddin Chalid, Makassar.


Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Purnomo menjelaskan, pengemudi berinisial RA dan kendaraanya telah diamankan di Unit Lakalantas Polrestabes Makassar.



"'Penyelidikan lakalantas ini ditangani Unit Lakalantas Polrestabes Makassar. Polsek melakukan langkah-langkah pengamanan wilayah, mengingat korban dan pengemudi mobil merupakan tetangga," katanya.

Saat kejadian, pengemudi mobil hendak pulang ke rumahnya yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Sementara korban yang tewas telah dimakamkan yang tak jauh dari rumah duka.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)