Asyik Beradu Syahwat di Ruang Tamu Rumah Selingkuhannya, Duda Ini Akhirnya Tewas Bersimbah Darah

Kamis, 27 Januari 2022 - 21:42 WIB
loading...
Asyik Beradu Syahwat di Ruang Tamu Rumah Selingkuhannya, Duda Ini Akhirnya Tewas Bersimbah Darah
Seorang duda di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, tewas ditikam suami wanita selingkuhannya saat kedapatan sedang berhubungan badan di rumah pelaku. Foto/iNews TV/Wahyu Sikumbang
A A A
AGAM - Kemarahan seorang suami berinisial D (52) sudah di ubun-ubun. Dia mendapati istrinya berinisial ER (48) tengah asyik beradu syahwat dengan seorang duda, yang diketahui bernama Samsir alias Asai (50).



Pasangan selingkuh tersebut, kedapatan mandi keringan tanpa sehelai baju di ruang tamu rumah D dan ER yang ada di Kampuang Bajanjang, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam. Melihat istrinya selingkuh, D langsung mengambil pisau dan menusuk Samsir yang sedang berada di atas ranjang bersama ER.



Samsir akhirnya tewas akibat tusukan pisau yang dibawa D. Bahkan, ER yang coba melindungi Samsir dari amukan D, juga mengalami luka sabetan pisau di tangannya. Peristiwa berdarah ini terjadi pada Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.



Pembunuhan itu, juga telah ditangani penyidik Satreskrim Polres Bukittingi. Untuk melengkapi berkas penyidikan, polisi menggelar reka ulang kejadian pembunuhan di kantor polisi untuk menghindari amukan keluarga tersangka.

Keluarga tersangka D, sangat geram saat melihat ER yang merupakan istri tersangka. Kegeraman keluarga D ini, akibat ulah ER yang tidak pernah jera berselingkuh dengan duda tersebut, meskipun sudah berulang kali diperingatkan hingga disumpah secara agama dan adat.

Dalam reka ulang adegan pembunuhan tersebut, tersangka D melakukan 14 adegan. Reka adegan ini diawali dengan tersangka D yang mendapati korban Samsir alias Asai sedang berhubungan badan dengan ER di dalam rumah pelaku.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)