Senggolan motor, PNS dibacok

Minggu, 02 September 2012 - 03:06 WIB
Senggolan motor, PNS dibacok
Senggolan motor, PNS dibacok
A A A
Sindonews.com - Hanya gara-gara motornya bersenggolan, Hendra (32) warga Badran, Jetis, Yogyakarta nekat membacok tangan Anang Fitrianto Sapto Nugroho (32), PNS Badan Perpustakaan dan Aset Daerah (BPAD) Yogyakarta.

"Orang itu marah, saya ikutan marah. Saya pulang kerumah ambil pedang. Saya cari dia ketemu dan saya bacok dia kena tangannya," jelas Hendra di Mapolsekta Jetis Yogyakarta, Sabtu 1 September 2012.

Merasa puas dengan ulah yang dilakukannya, dia pergi meninggalkan Anang yang meringis kesakitan. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu memberi pertolongan kepada korban.

"Korban atas nama Anang Fitrianto Sapto Nugroho (32), PNS Badan Perpustakaan dan Aset Daerah (BPAD) Yogyakarta. Urat nadi tangan kiri korban putus, saat ini masih di rawat di RS Panti Rapih," jelas Kapolsekta Jetis, Kompol I Ketut Wayan.

Mantan Anggota Densus 88 Mabes Polri itu menambahkan, peristiwa penganiaan itu terjadi sore hari sekira pukul 16.45, Rabu lalu. Pasca kejadian, polisi mencari keberadaan pelaku.

"Setelah kita mendapatkan laporan, kita kejar pelaku sesuai dengan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian. Baru kemarin, kita menangkap pelaku berada di Tegalrejo Yogyakarta," jelasnya.

Polisi juga mengamankan sebilah pedang dengan panjang sekira 35 cm yang disimpan pelaku dirumahnya. Polisi menyerat pelaku dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5690 seconds (0.1#10.140)