Jalani Fit and Proper Test, Ni'matullah Siap Terima Apapun Keputusan DPP

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:42 WIB
loading...
Jalani Fit and Proper Test, Nimatullah Siap Terima Apapun Keputusan DPP
Nimatullah menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Ketua DPD Demokrat Sulsel, Rabu (26/1/2022). Foto: Humas Demokrat Sulsel
A A A
MAKASSAR - Calon Ketua Demokrat Sulsel , Ni'matullah, menjalani fit and proper test, Rabu (26/1/2022). Selama lebih dari 120 menit, Ni'matullah memaparkan visi-misi serta menjawab pertanyaan dari Tim 3 DPP.

Kepada media, Ni'matullah tak tahu secara pasti mengapa fit and proper test itu memakan waktu lama. Mengingat, jadwal DPP hanya 15 menit pemaparan ditambah 45 menit tanya jawab.

Baca Juga: Demokrat Sulsel
Yang menarik kata Ni'matullah, respons dari tim penguji saat pemaparan selesai. Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kata Ni'matullah, secara gamblang menyampaikan apresiasi kepada dirinya.

Baca Juga: AHY
Baca juga:DPP Demokrat Disarankan Tarik Ulla atau IAS ke Pusat

“Saya tidak akan ribut meski tim 3 tidak memilih saya. Telanjur saya sangat mencintai Partai Demokrat sehingga saya akan terima apapun keputusan Tim 3, termasuk jika tidak memilih saya,” tegas Ni’matullah.

“Meski terlihat sederhana, tapi sikap dan pernyataan gentleman seperti ini sudah langka. Saya apresiasi itu,” kata Ulla yang membahasakan perkataan AHY lagi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)