Seorang wanita ditemukan tewas di kamar mandi

Senin, 27 Agustus 2012 - 11:06 WIB
Seorang wanita ditemukan tewas di kamar mandi
Seorang wanita ditemukan tewas di kamar mandi
A A A
Sindonews.com - Dwi Astuti, warga Kampung Petengan Kelurahan Bintaro Demak Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam kamar mandi.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya wanita paruh baya itu. Namun, saat ditemukan kepala korban luka dan berdarah. Dugaan sementara, korban terjatuh karena terpeleset.

Dwi Astuti ditemukan oleh keluarganya sendiri, Hartini yang datang untuk bersilaturahmi.

"Waktu itu saya ketuk pintu, tapi tidak ada jawaban, maka saya nekat masuk karena pintu tak dikunci, saya cek kamar kosong, saya cek ke kamar mandi, saya lihat dia sudah telungkup tak bernafas," jelas Hartini, di rumah duka Senin (27/8/2012).

Sementara itu, pihak kepolisian masih berupaya menyelidiki apa penyebab kematian korban. Diketahui dari telepon genggam milik korban, dua hari lalu yang bersangkutan masih mengirim pesan singkat ke sejumlah kerabatnya.Saat ini, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Sunan Kalijaga Demak.

"Dari keterangan saksi korban ini hidupnya sendirian, suami sirinya jarang datang ke rumah, namun untuk memastikan kejadian ini, kami akan lakukan autopsi," ujar salah seorang anggota kepolisian.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3864 seconds (0.1#10.140)