Bea Cukai Purwakarta dan Mitra Salurkan Bantuan APD kepada Pemkab Subang

Kamis, 11 Juni 2020 - 19:54 WIB
loading...
Bea Cukai Purwakarta dan Mitra Salurkan Bantuan APD kepada Pemkab Subang
Sebanyak 750 pakaian hazmat diserahkan dalam rangka mempersiapkan implementasi new normal yang telah ditetapkan pemerintah.
A A A
PURWAKARTA - Bea Cukai Purwakarta dampingi PT Daenong Global salurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) untuk instansi kesehatan melalui Pemerintah Daerah Subang pekan lalu. Sebanyak 750 pakaian hazmat diserahkan dalam rangka mempersiapkan implementasi new normal yang telah ditetapkan pemerintah.

Kepala Kantor Bea Cukai Purwakarta, Eko Darmanto mengungkapkan bahwa Bea Cukai Purwakarta akan terus berupaya membantu sesuai dengan kewenangannya untuk dapat menjaga kelangsungan produksi perusahaan. “Selain dari sisi perusahaan kami juga akan secara aktif bersinergi dengan pemerintah daerah untuk dapat kelangsungan usaha di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Eko.

Perwakilan PT Daenong Global menyampaikan terima kasih kepada Pemda Subang dan Bea Cukai yang selalu memberi dukungan terbaik sehingga kestabilan perusahaan tetap terjaga dan ribuan tenaga kerja tetap dapat bekerja.

Bupati Subang, Ruhimat menambahkan terima kasih bantuan dari PT Daenong Global dan Bea Cukai Purwakarta yang sangat membantu, begitu pula puskesmas-pukesmas sama besar perannya dalam penanggulangan pandemi ini dengan risiko tinggi. "Mereka minim peralatan,” ujar Bupati.

Perwakilan APINDO menyampaikan dampak dari pandemi ini sangat luar biasa. Triliunan perputaran ekonomi di Subang menjadi tantangan tersendiri. Para investor berusaha menjaga kestabilan ekonomi.

Sebagaimana diketahui bahwa menjelang new normal beberapa tenaga medis merasa membutuhkan pasokan APD tambahan untuk mengantisipasi skenario terburuk ketika terjadi lonjakan kasus. Sehingga bantuan yang diberikan oleh para pihak sangat berarti.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)