BREAKING NEWS! 11 Korban Bentrok Sorong Ditemukan Tewas Menumpuk di Ruangan Diskotek Double O

Selasa, 25 Januari 2022 - 07:29 WIB
loading...
BREAKING NEWS! 11 Korban Bentrok Sorong Ditemukan Tewas Menumpuk di Ruangan Diskotek Double O
Korban bentrokan massa di Sorong, Papua Barat terus bertambah. Selain 1 tewas dibacok, petugas menemukan 11 jenazah menumpuk Diskotek Double O yang dibakar. Foto/iNews TV/Chanry Andrew Suripatty
A A A
SORONG - Korban bentrokan disertai pembakaran yang dilakukan dua kelompok massa di Sorong, Papua Barat terus bertambah. Selain seorang tewas luka bacok, petugas menemukan 11 jenazah menumpuk di salah satu ruangan Diskotek Double O yang dibakar.

"Setelah dipadamkan di dalam satu ruangan, yang baru diketauhi ditemukan 11 jenazah. Memang tadi malam sebenarnya sudah kita evakuasi, semua pengunjung dan pekerja di situ,"kata Kapolresta Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, Selasa pagi (25/1/2022).

"Kita nyakan sudah clear karena api sudah membesar. Namun tadi pagi kita temukan dalam salah satu ruangan 11 orang itu," lanjutnya.

Kapolres menyatakan, 11 korban meninggal dunia ini belum termasuk 1 korban yang tewas saat bentrokan, yakni dibacok kepalanya. Selain itu sejumlah fasilitas juga dibakar.

"Fasilitas tadi malam yang dirusak, dua mobil Avanza dan Pajero. Kekuatan kita masih kalah dengan massa (yang mengamuk), mereka sekitar 200-250 orang," ungkapnya.

Diskotek Double O di Jalan Sungai Maruni, Sorong Timur merupakan diskotek terbesar di Sorong, Papua Barat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)