15 Karyawan dan Tamu THM Double O Hilang Pasca Amuk Massa dan Pembakaran di Sorong

Selasa, 25 Januari 2022 - 05:43 WIB
loading...
15 Karyawan dan Tamu THM Double O Hilang Pasca Amuk Massa dan Pembakaran di Sorong
Sebanyak 15 orang karyawan dan tamu THM Double O di Jalan Sungai Maruni, Sorong Timur, Sorong, Papua Barat dilaporkan hilang pascapembakaran akibat bentrok dua kelompok masyakarat. Foto/iNews TV/Chanry AS
A A A
SORONG - Sebanyak 15 orang karyawan dan tamu tempat hiburan malam (THM) Double O di Jalan Sungai Maruni, Sorong Timur, Sorong , Papua Barat dilaporkan hilang pasca- pembakaran akibat bentrok dua kelompok masyakarat di Kota Sorong Papua Barat, Senin (24/1/2022) malam. Kec15 orang tersebut dilaporkan tak ada kabar usai Tempat Hiburan Malam (THM) Double O dibakar massa.

Baca : Sorong Mencekam! Bentrok 2 Kubu, 7 Orang Tewas dan Tempat Hiburan Malam Dibakar

Menurut Meidi salah satu karyawan Double O, sejumlah rekan-rekannya hingga saat ini belum diketahui nasibnya."Kalau yang tadi kami dapat informasi, sampai saat ini ada 15 orang, termasuk karyawan dan diduga juga ada tamu di dalam saat kejadian. Kejadian ini kami berharap seluruhnya selamat," ungkap Meidi yang datang ke lokasi untuk mengecek kabar kerabatnya, Selasa (25/1/2022) pagi.

Sementara itu Dandim 1802/Sorong, Letkol Inf Tody Imansyah mengatakan hingga Selasa (25/1/2022) pukul 03.00 WIT aparat keamanan dan Tim Pemadam Kebakaran baru temukan enam Jenazah.

"Kami sementara proses persiapan evakuasi jenazah, jadi ada enam yang baru ditemukan di dalam gedung ini, kami bekerja keras untuk seluruh Jenazah di evakuasi.

Sementara itu, hingga Selasa pagi (25/1/2022) aparat keamanan masih terus melakukan upaya evakuasi untuk sejumlah Jenazah di dalam gedung THM Double O. Dari pantauan MNC Portal Indonesia, terlihat beberapa unit mobil jenazah terlihat mulai memasuki halaman gedung THM Double O.

Baca juga: Antisipasi Bentrok Meluas, Aparat Dekati Tokoh 2 Kelompok Massa yang Bertikai

"Ini rencananya kami mau evakuasi sekarang, jenazah yang ada di dalam," ujar salah seorang petugas medis. Tim Inafis Polresta Sorong kota juga terlihat masih melakukan olah TKP di dalam gedung.
(sms)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1700 seconds (10.101#12.26)