Sorong Mencekam! Bentrok 2 Kubu, 7 Orang Tewas dan Tempat Hiburan Malam Dibakar

Selasa, 25 Januari 2022 - 04:48 WIB
loading...
Sorong Mencekam! Bentrok 2 Kubu, 7 Orang Tewas dan Tempat Hiburan Malam Dibakar
Bentrok dua kelompok massa terjadi di Kota Sorong, tujuh orang dilaporkan tewas.Foto/Andrew
A A A
SORONG - Bentrok dua kelompok masyakarat pecah di Kota Sorong, Papua Barat, Senin (24/1/2022) malam, tepatnya di Kompleks Jupiter, Kilometer 10. Aksi saling serang ini diwarnai blokade jalan dari sekelompok pemuda

Dari informasi yang di dapatkan MNC Portal, aksi tersebut terjadi sekira pukul 22.30 WIT, Senin (24/1/2022).

Aksi tersebut terjadi hingga massa menutup jalan di sekitar Jupiter Kilometer 10 dengan kayu. Tak hanya itu, massa juga membakar ban bekas di tengah jalan.

Massa yang emosi juga membakar satu tempat hiburan malam dan satu unit mobil.

Pihak Kepolisian Polresta Sorong dibackup Brimob Detasemen B Sorong yang dipimpin Kapolresta Sorong, AKBP Ary Nyoto Setiawan bergerak ke lokasi kejadian dan membubarkan massa yang terus melakukan aksi saling serang.

Beberapa kali terdengar tembakan peringatan dari aparat keamanan untuk melerai kedua kubu yang bertikai. Sekitar pukul 01.00 WIT aparat Keamanan berhasil menguasai keadaan.

Dalam bentrokan kali ini dilaporkan tujuh orang Meninggal dunia. Satu orang dilaporkan merupakan kelompok pemuda yang terlibat aksi bentrokan dan enam orang lainnya merupakan karyawan dan tamu tempat hiburan malam (THM) yang terjebak saat kejadian terbakarnya THM tersebut.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)