Dihantam Truk Batubara, Pengendara Motor Tewas di Tempat dan Sopir Kabur

Minggu, 23 Januari 2022 - 20:00 WIB
loading...
Dihantam Truk Batubara, Pengendara Motor Tewas di Tempat dan Sopir Kabur
Kecelakaan maut terjadi antara truk batu bara dan sepeda motor di Kampungtengah, Desa Sungaibuluh, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Jambi. (Ist)
A A A
BATANGHARI - Kecelakaan maut terjadi antara truk batu bara dan sepeda motor di Kampungtengah, Desa Sungaibuluh, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Jambi. Akibatnya pengendara motor tewas di tempat, sedangkan sopir truk batu bara langsung kabur melarikan diri.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, mengatakan saat kejadian kecelakaan tersebut truk batu bara tanpa muatan menabrak sepeda motor Honda Supra Fit.

"Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dilaporkan telah meninggal dunia di tempat dan sopir truk batu bara melarikan diri," tegasnya, Minggu (23/1/2022).

Mulia menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor Supra Fit dengan nomor polisi BH 4029 BE berjalan dari arah Muarabulian menuju Jambi.

Setibanya di TKP Jalan Lintas Jambi-Muarabulian, di RT 13, Sungaibuluh, mobil batu bara bernomor polisi BA 8438 TU yang berjalan dari arah sebaliknya mengambil jalur lawan sedikit.

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang sedang berjalan di jalurnya tertabrak mobil truk batu bara. Akibatnya, sepeda motor korban terjatuh dan terpental kesebelah kanan jalan dari arah Jambi menuju Bulian. Baca: Dinilai Rasis, Tokoh Adat Dayak Bakal Laporkan Edy Mulyadi ke Polda Kaltim.

Tak pelak, pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat. Petugas Satlantas Polres Batanghari yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju lokasi TKP. Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tanggamus Lampung, 1 Keluarga Tewas Mengenaskan.

"Satlantas Polres Batanghari di sana sudah melakukan gelar olah TKP. Petugas juga sedang melakukan pengejaran terhadap sopir batubara tersebut" pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)