Pesan Hary Tanoesoedibjo Kepada Pengprov POBSI Sulut

Sabtu, 22 Januari 2022 - 07:36 WIB
loading...
Pesan Hary Tanoesoedibjo Kepada Pengprov POBSI Sulut
Ketua Umum POBSI, Harry Tanoesodibjo.Foto/ist
A A A
MANADO - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), Hary Tanoesodibjo melantik Pengurus Provinsi (Pengprov) POBSI Sulut 2021-2025 secara virtual di Haha Biliar Megamall Kota Manado, Jumat (21/01/2022).

Hary Tanoesodibjo berharap biliar bisa jadi industri yang dapat menjadi sandaran hidup atlet dan orang-orang yang berkecimpung di dalamnya.

"POBSI punya misi menjadikan biliar sebagai olahraga prestasi sekaligus industri. Dengan menjadi industri, biliar bisa menghasilkan atlet yang fokus dan menghasilkan prestasi. Biliar tidak hanya sebagai hobi tapi bisa jadi profesi. Atlet bisa menjadikannya sebagai pegangan hidup," tuturnya.

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo Lantik Pengprov POBSI Sulawesi Utara

Kepada Ketua Umum POBSI Sulut, Joseph S Kopalit dan jajarannya, Hary Tanoesoedibjo berpesan agar menghidupkan kompetisi sebagai kunci untuk menghasilkan prestasi. Ia juga meminta memperhatikan pembinaan Pebiliar junior. "Prestasi biliar harus dimulai dari tingkat junior karena dasarnya di situ," katanya.

Hary Tanoe juga berpesan untuk sering mengadakan turnamen-turnamen agar menciptakan banyak atlet serta meningkatkan turnamen di tingkat junior.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)