Pengprov POBSI Sulut Siap Gelar Kejurnas Biliar di Manado

Sabtu, 22 Januari 2022 - 01:01 WIB
loading...
Pengprov POBSI Sulut Siap Gelar Kejurnas Biliar di Manado
Ketua Umum POBSI Sulut, Joseph S Kopalit.Foto/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Utara (Sulut) resmi dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo secara virtual di Haha Biliar Megamall Kota Manado, Jumat (21/01/2022).

Usai dilantik, Ketua Umum POBSI Sulut, Joseph S Kopalit mengatakan akan segera menggelar event kejuaran nasional di Manado. Sesuai arahan Ketum PB POBSI kejuaraan tersebut akan digelar Februari nanti.

Baca juga: Gadis Manado Diperkosa hingga Pendarahan Hebat, Polisi Serius Lakukan Penyelidikan

"Saya sudah sampaikan ke Sekjen (Robby Suarly), mungkin Sekjen akan sampaikan ke ketua umum bahwa kita akan buat kejuaraan nasional di sini. Kebetulan pak Sekjen mengusulkan di bulan februari, karena ketua umum, bulan februari ada jadwal berkunjung ke Manado, nanti kita buay komunikasi antara pengurus pusat dengan kami di daerah supaya kita bisa bersinergi, begitu juga dengan kabupaten kota," tutur Joseph S Kopalit.

Selain itu kata dia, ada program kerja yang baru dimana setiap kabupaten ketua akan ada event, sebagaimana disampaikan oleh Ketum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo bahwa harus punya program dan kompetisi, ada program pun tapi tidak ada event, percuma dan pastinya tidak punya atlet.

"Itu yang tentunya jangka pendek yang kami akan buat, setiap enam bulan atau setiap tiga bulan pasti kita akan buat event untuk di kabupaten kota, tinggal pelaksanaannya dikembalikan ke pengurus kabupaten kota, mereka punya venue atau mereka bersedia nanti pengurus provinsi itu menyiapkan hadiah, jadi mereka menyiapkan venue," ujarnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2815 seconds (10.55#12.26)