Dor! Rentetan Tembakan Bikin Kocar-kacir Penghuni Kampung Narkoba Nomo Gajah Medan

Jum'at, 21 Januari 2022 - 20:36 WIB
loading...
Dor! Rentetan Tembakan Bikin Kocar-kacir Penghuni Kampung Narkoba Nomo Gajah Medan
Sejumlah barang bukti yang disita saat Satresnarkoba Polrestabes Medan dibackup Ditresnarkoba Polda Sumut menggerebek kampung narkoba di Nomo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat sore (21/1/2022). Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Satresnarkoba Polrestabes Medan dibackup Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara (Sumut) menggerebek kampung narkoba di Nomo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat sore (21/1/2022).

Ratusan Polisi berpakaian preman ditambah Satuan Sabhara yang dikawal ketat Provost Polrestabes Medan dipimpin langsung oleh AKBP Fadris dan Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung langsung meringsek masuk ke lokasi yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba.


Melihat Polisi masuk secara mendadak membuat beberapa orang yang diduga akan bertransaksi narkoba kocar-kacir berlarian. Bahkan ada beberapa orang yang nekad meloncat ke sunggai.

Polisi yang sudah mengantisipasi segala kemungkinan berhasil mengamankan 5 orang.

Kelimanya pun langsung dites urinenya dan hasilnya terbukti positif menggunakan narkoba.

Selain kelima orang tersebut, sebagai barang bukti, polisi berhasil menyita ribuan plastik klip, alat hisap sabu, mancis dan 3 bilah senjata tajam jenis parang.


Usai melakukan penggerebekan kampung narkoba, 2 gubuk liar di pinggiran sungai yang bisa digunakan untuk berjudi dan bertransaksi narkoba dirubuhkan.



Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra Marpaung mengatakan bahwa gerebek kampung narkoba ini dilakukan lantaran banyaknya informasi masyarakat yang resah dengan aktivitas di lokasi.

"Dari hasil penggerebekan kita amankan lima orang yang saat kita tes urinenya positif narkoba. Selanjutnya kelima orang tersebut bersama barang bukti kita bawa ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan," kata Rafles.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)