Pelajar SMA Tewas Usai Duel Maut Anggota Pencak Silat, Warga Desa Cemas

Kamis, 20 Januari 2022 - 16:55 WIB
loading...
Pelajar SMA Tewas Usai Duel Maut Anggota Pencak Silat, Warga Desa Cemas
AR, pelajar di Ogan Komering Ilir yang tewas usai duel maut dengan teman kekasihnya merupakan anggota perguruan silat. Jenazahnya dievakuasi dengan ambulans. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
OGAN KOMERING ILIR - AR (18), pelajar SMA di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) , Sumatera Selatan yang tewas mengenaskan usai terlibat aksi duel maut dengan RA (18), teman kekasihnya diketahui merupakan anggota beladiri pencak silat.

Camat Sungai Menang, Syawal Harahap mengatakan, kedua pelaku yang terlibat merupakan warga satu kampung di Desa Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI. Warga cemas dan khawatir akan ada aksi balasan.


"Warga desa sempat ditenangkan, karena mengetahui jika korban adalah anggota grup pencak silat Pagar Nusa di wilayah itu," ujar Syawal, Kamis (20/1/2022).

Diberitakan sebelumnya, dua pelajar SMA tersebut terlibat duel maut yang diduga karena perihal cemburu buta karena korban menduga kekasihnya berselingkuh dengan pelaku.

Kapolsek Sungai Menang, Iptu Zulkarnain mengatakan, bahwa duel maut antar pelajar tersebut diduga oleh pelaku yang tersinggung karena dituduh berselingkuh dengan pacarnya.

"Mungkin tak senang dituduh begitu, sehingga pelaku AR marah, lalu terjadilah insiden itu. Dan kemarin kita telah mengamankan pelaku di sel tahanan Mapolsek Sungai Menang," katanya.



Korban sempat dilarikan ke Puskesmas di desa setempat, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara, pelaku langsung diamankan Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang OKI tanpa perlawanan.



"Setelah korban mengalami 2 luka tusuk, korban sempat dibawa ke Puskesmas Desa Sungai Menang. Namun, nyawanya tidak dapat terselamatkan," terangnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)