Berenang di Sungai Bedagai, Pelajar Hilang Terseret Arus

Kamis, 20 Januari 2022 - 06:31 WIB
loading...
Berenang di Sungai Bedagai, Pelajar Hilang Terseret Arus
Pencarian korban tenggelam di Sungai Bedagai. Foto: Wahyudi/MPI
A A A
SERGAI - Seorang pelajar bernama Bima Herdian (11) dilaporkan hilang setelah terseret arus Sungai Bedagai, di Kecamatan Sei Rampah, Kecamatan Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Warga Dusun V, Desa Pangkalan Budiman, Kecamatan Sei Rampah, itu hanyut saat bermain air bersama teman-temannya di aliran sungai tersebut.

Kepala Kantor Basarnas Medan Toto Mulyono mengatakan, insiden itu terjadi pada Selasa 18 Januari 2022, sekitar pukul 14:00 WIB. Saat itu korban yang tengah bermain air bersama teman-temannya diduga kelelahan dan tak mampu melawan arus sungai hingga akhirnya hanyut.



"Warga yang melihat korban hanyut telah mencoba melakukan pencarian, namun karena korban tak kunjung ditemukan akhirnya sekitar pukul 09.45 WIB pagi tadi insiden itu dilaporkan ke kita," sebut Toto, Rabu (19/1/2022).

Toto mengaku, sesaat setelah menerima laporan itu, dia langsung memberangkatkan satu tim penyelamat berjumlah 6 orang untuk melakukan pencarian.

"Namun hingga sore tadi, korban belum ditemukan dan pencarian kita hentikan sementara. Besok pagi kita lanjutkan kembali dan semoga korban segera ditemukan," pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)