Sambut HUT Ke-34, BSI Pontianak Siap Gelar Job Career Expo

Rabu, 19 Januari 2022 - 23:24 WIB
loading...
Sambut HUT Ke-34, BSI Pontianak Siap Gelar Job Career Expo
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke-34, BSI Career Center (BCC) menggelar Job Career Expo bertajuk ‘Bersinergi Membangun Negeri’ Foto ist
A A A
PONTIANAK - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) ke-34, BSI Career Center (BCC) menggelar Job Career Expo bertajuk ‘Bersinergi Membangun Negeri’

Job Career Expo akan diselenggarakan secara road show di beberapa kota besar, antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwokerto, Tegal, Yogyakarta, Solo, Pontianak, Tasikmalaya, dan Sukabumi.

Di luar Jawa, Job Career Expo akan berlangsung di Pontianak, pada tanggal 2-3 Februari yang berlokasi di kampus Universitas BSI kampus Pontianak, di Jl. Abdul Rahman Saleh No.18, Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Reza Maulana, selaku PIC BCC Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan, bursa kerja ini akan mengusung tema ‘Penguatan Ekonomi Bangsa, Meraih Kesuksesan Pasca Pandemi COVID-19’. “Acara ini juga akan mengundang beberapa perusahaan yang telah menyediakan lowongan pekerjaan dan telah terverifikasi oleh BCC,” tutur Reza dalam pernyataan tertulis, Rabu(19/1/2022).

“Dalam acara ini, akan ada rangkaian kegiatan selain bursa kerja, yakni seminar karier yang pastinya akan menarik, karena diisi oleh narasumber yang ahli di bidangnya. Acara ini juga akan mengundang beberapa perusahaan yang telah menyediakan lowongan pekerjaan dan telah terverifikasi oleh BCC,” tutur Reza dalam pernyataan tertulis, Rabu(19/1/2022.



Kemudian, ada bazar entreprenuer yang diisi oleh mahasiswa & alumni Universitas BSI kampus Pontianak yang memiliki usaha. “Jadi, jangan sampai kelewatan untuk hadir dalam Job Career Expo yang diadakan oleh BCC Universitas BSI tahun ini,” katanya.

Ia menambahkan, Job Career Expo ini gratis dan terbuka untuk umum. “Para job seeker hanya perlu datang ke kampus sesuai jadwal Job Career Expo. Jangan lupa membawa berkas lamaran, KTP, dan berpakaian rapi serta mengenakan sepatu,” imbuhnya.

Selama Job Career Expo, lanjutnya, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Para pencari kerja sudah wajib vaksin, tersedia scan barcode PeduliLindungi sebagai syarat wajib kehadiran dan selalu mengenakan masker juga tersedia hand sanitizer di lokasi acara,” tutup Reza.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)