Apes! Pencuri Ternak Diciduk di Atas Bus saat Hendak Kabur ke Bali

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:53 WIB
loading...
Apes! Pencuri Ternak Diciduk di Atas Bus saat Hendak Kabur ke Bali
Polisi saat membekuk SHN pelaku pencurian ternak di atas bus saat hendak kabur ke Pulau Dewata, Bali, Rabu (19/1/2022). Foto: Istimewa
A A A
SUMBA TIMUR - Nasib apes dialami SHN, pelaku pencurian ternak di Sumba Timur, dia diciduk polisi saat hendak kabur ke Pulau Dewata, Bali , Rabu petang (19/1/2022).

Aparat kepolisian Buser Satreskrim Polres Sumba Timur, NTT, menangkap SHN di dalam sebuah bus angkutan pedesaan (Angkudes) jurusan Umalu–Waingapu.

Baca juga: Dramatis! Detik-detik Kapal Feri Dihantam Ombak, Penumpang Berebut Baju Pelampung

Yang bersangkutan merupakan incaran petugas setelah dilaporkan atas dugaan pencurian ternak kerbau di wilayah Kecamatan Paberiwai.

“SHN kami tangkap karena diduga kuat melakukan pencurian ternak kerbau milik seorang warga di Desa Mehang Mata, Kecamatan Paberiwai,” kata Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono kepada wartawan, Rabu petang (19/1/2022).





Kasat Reskrim Polres Sumba Timur, Iptu Salfredus Situ yang ikut dalam penangkapan SHN di atas bus, usai mendapat informasi pelaku hendak melarikan diri. “Jadi gerak – geriknya sudah lama diamati petugas dan juga tentu karena bantuan dan informasi dari masyarakat,” kata Salfredus.

Baca juga: 5 Oknum Anggota Polres Banjar Ditahan Propam, Diduga Hajar Lansia hingga Tewas saat Penangkapan

Saat dibekuk aparat, SHN nampak telah siap untuk berlayar ke Bali, terlihat dari busana yang dikenakannya lengkap dengan jaket berbahan jeans dan memakai sepatu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2574 seconds (11.97#12.26)