Perjuangan Emak-emak di Surabaya Dapatkan Minyak Goreng Murah

Rabu, 19 Januari 2022 - 11:14 WIB
loading...
Perjuangan Emak-emak di Surabaya Dapatkan Minyak Goreng Murah
Emak-emak di Kota Surabaya rela antre panjang di tengah terik matahari demi mendapatkan minyak goreng lebih murah dibanding harga pasar.Foto/Soni Hermawan
A A A
SURABAYA - Emak-emak rela antre berdesakan untuk mendapatkan minyak goreng murah di kawasan Surabaya Timur, Rabu (19/1/2022) pagi. Mereka tak menghiraukan panas matahari demi mendapatkan minyak goreng di bawah harta pasar yang saat ini selangit.

Dalam operasi pasar kali ini, dua liter linyak goreng dijual dengan harga Rp28 ribu. Harga di pasaran masih kisaran Rp35 ribu per dua liter.

Baca juga: 700 Orang Jadi Korban Investasi Bodong di Tuban, Total Kerugian Tembus Rp42 Miliar

Salah satu warga, Sofiyah mengaku senang bisa mendapatkan minyak goreng murah ini. "Saya berharap semoga pemerintah terus menggelar operasi pasar agar harga sembako tidak terus melambung," kata warga Kendangsari ini.

Dia tak menyoal harus berpanas-panas dan berlama-lama antre. "Gak apa-apa Mas, antre. Yang penting bisa dapat minyak goreng. Lumayan hemat Rp7 ribu," tambahnya.



Sementara itu, kuota yang disediakan dalam operasi pasar kali ini sebanyak 3.480 bungkus. Fokusnya untuk warga setempat dengan bukti foto copy KTP
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1660 seconds (10.101#12.26)