Penyebar Video Pelajar Berseragam Bersetubuh di Tana Toraja Diringkus Polisi

Selasa, 18 Januari 2022 - 16:58 WIB
loading...
Penyebar Video Pelajar Berseragam Bersetubuh di Tana Toraja Diringkus Polisi
Video mesum pelajar menggunakan seragam sekolah di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Pelaku penyebar video mesum ditangkap polisi. Foto/iNews TV/Jufri Tonapa
A A A
TANA TORAJA - Penyebar video pelajar bersetubuh saat masih mengenakan seragam sekolah di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, berhasil diringkus polisi. Video mesum tersebut sempat menggemparkan Tana Toraja, karena diunggah ke media sosial dan menjadi viral.



Pelaku penyebar video mesum pelajar yang berhasil diringkus polisi, berinisial YP (22) warga Tanete, Palipu, Kecamatan Mengkedek, Tana Toraja. YP diringkus oleh anggota Unit Tipiter Satreskrim Polres Tana Toraja, saat sembunyi di rumah keluarganya.



YP langsung digelandang ke Polres Tana Toraja, untuk menjalani pemeriksaan. Aksi mesum pelajar berseragam sekolah tersebut, diduga direkam oleh YP menggunakan ponselnya di salah satu objek wisata yang ada di Tana Toraja.



Kasatreskrim Polres Tana Toraja, AKP Syamsul Rijal menyebutkan, dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku telah menyebarkan video mesum hasil rekamannya yang berdurasi sekitar dua menit, pada Jumat (14/1/2022). "Video diunggah di Facebook milik pelaku, dengan nama akun @yoko, serta di status WhatsApp (WA) miliknya," terangnya.



Hingga saat ini pelaku penyebar video mesum pelajar yang menggunakan pakaian sekolah tersebut, masih menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik Satreskrim Polres Tana Toraja.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)