Bupati Noormiliyani Dukung Penuh PAPPRI Barito Kuala

Selasa, 18 Januari 2022 - 14:34 WIB
loading...
Bupati Noormiliyani Dukung Penuh PAPPRI Barito Kuala
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Pencipta Lagu, Pemusik, dan Penyanyi (PAPPRI) Kabupaten Barito Kuala Hery Sasmita dilantik pada Sabtu (15/1/2022).
A A A
MARABAHAN - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Artis Pencipta Lagu, Pemusik, dan Penyanyi (PAPPRI) Kabupaten Barito Kuala Hery Sasmita dilantik pada Sabtu (15/1/2022). Organisasi para seniman musik ini berada langsung di bawah binaan Bupati Barito Kuala Noormiliyani AS.

Bupati Noormiliyani saat hadir dalam pelantikan mengatakan mendukung penuh PAPPRI Barito Kuala. Mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel ini berharap PAPPRI bisa menjadi wadah bagi seniman di Barito Kuala untuk menampung aspirasi dan prestasi. “Semoga di bawah kepemimpinan Hery Sasmita, dunia seni Batola bisa lebih berkembang,” katanya.

Bupati Noormiliyani bahkan menyumbang lagu saat malam keakraban PAPPRI. Sebagai Ketua PAPPRI yang baru dilantik Hery Sasmita mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Noormiliyani, terutama kesediaannya darang dalam pelantikan.

Dukungan ini, sebut Hery, tidak terlepas dari peran PAPPRI sendiri. Terutama sebagai wadah bagi penyanyi, pemusik, dan pencipta lagu selama pandemi ini. “Kami siap berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemkab Barito Kuala untuk kemajuan seni di Barito Kuala," ujarnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3015 seconds (0.1#10.140)