Musda Demokrat di Bandung, Anton Sukartono Disebut Jadi Kandidat Terkuat

Senin, 17 Januari 2022 - 19:31 WIB
loading...
Musda Demokrat di Bandung, Anton Sukartono Disebut Jadi Kandidat Terkuat
Anton Sukartono Surat to disebut-sebut calon terkuat musda Demokrat di Bandung. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Baratakan menggelar Musyawarah Daerah (musda) pada 19 Januari 2022, di Grand Hotel Preanger Bandung.

Agenda utama musda adalah melakukan pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat periode 2021-2026. Ketua DPCPartai DemokratKabupaten BogorAnton Sukartono Suratto disebut-sebutmenjadi kandidat terkuat.

Selain dukungan besar yang didapat dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, dukungan dari kader Demokrat juga terus mengalir ke Anton Sukartono Suratto.



Yang terkini, kader Partai Demokrat yang tergabung dalam Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) organisasi sayap Partai Demokrat mendukung penuh Calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Anton Sukartono Suratto.

Ketua Umum Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Zulfikar Hamonangan yang juga Anggota DPR RI Fraksi Demokrat meyakini Anton Sukartono Suratto mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Jawa Barat.

Anton Sukartono dinilai sebagai figur yang tepat untuk menakhodai DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.



"Banyak agenda kerja politik kepartaian yang harus dikerjakan guna mempersiapkan diri menghadapi kontestasi politik 2024, baik pilkada, pileg maupun pilpres,” ungkap Zulfikar Hamonangan, Senin (17/1/2022).

Sementara itu, Anton sendiri mengaku telah menerima banyak masukan dari berbagai pihak, termasuk sebagian besar para ketua DPC di Jawa Barat dan Ketua Umum Organisasi Sayap Partai Demokrat.



Anton bersyukur dan bangga atas dukungan yang disampaikan kepadanya untuk memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

"Partai ini akan besar jika kita semua berkomitmen untuk membesarkannya. Untuk itu, ke depan kita akan bersama-sama bergerak, berjuang, agar Partai Demokrat menjadi pemenang di Provinsi Jawa Barat," papar Anton.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.6024 seconds (0.1#10.140)