5 Remaja Sok Jagoan Rampas Jaket dan HP Pemotor, Tak Berkutik Dibekuk Polisi

Senin, 17 Januari 2022 - 18:44 WIB
loading...
5 Remaja Sok Jagoan Rampas Jaket dan HP Pemotor, Tak Berkutik Dibekuk Polisi
5 remaja yang sok jagoan merampas jaket dan HP pemotor, tak berkutik saat diamankan polisi. Foto: MPI/Priyo Setyawan
A A A
BANTUL - Lima remaja warga Kalasan, Sleman berlaga sok jagoan memepet pemotor menggunakan mobil yang dikendarainya, lalu meminta jaket yang dipakai dan merampas handphone milik 2 pemotor saat melintas di Jalan Parangtritis.

Namun nyali kelima remaja itu ciut saat dibekuk aparat kepolisian usai mendapat laporan dari korbannya. Mereka dibekuk jajaran Polsek Jetis, Bantultanpa perlawanan. Kelima remaja itu masing-masing berinisial MR (17) dan NDA (15) warga Prambanan, Klaten serta DP (17) warga Ngemplak, NFA (16) dan IHH (17) warga Kalasan, Sleman.

Baca juga: Viral, Pasien Meninggal dalam Ambulance saat Terjebak Macet di Makassar

Kapolsek Jetis, Bantul, AKP Hatta Azharuddin Amrullah menyebutkan, perampasan terjadidi Jalan Parangtritis. Patalan, Jetis, Bantul, Jumat dini hari (7/1/2022) pukul 02.30 WIB.



“Mereka ditangkap di Jalan Parangtritissimpang empat Wojo, Sewon, tidak lama setelah merampas handphone. Namun karena masih di bawah umur tidakditaha namun wajib lapor,” kata Kapolsek Jetis.



Menurut dia, kasus itu berawal saat lima tersangka usai melakukan aktivitas graffity di Pasar Bringharjo Yogyakarta,Kamis malam (6/1/2022) bermaksudakan kePantai Parangtritis dengan mengendarai Honda Brio milik salah satu dari mereka.

Baca juga: Tak Kuat Menderita Stroke, Ibu Rumah Tangga Nekat Gantung Diri Gemparkan Jepara

Sampai di Jalan Parangtritis, Butuh, Patalan, Jetis, Bantul berpapasan dengan korban, AGL (17) dan MFN (16) yang berboncengn sepeda motor dari selatan atau arah Parangtritis menuju utara.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2989 seconds (11.252#12.26)