Istri Cantik Nekat Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhan Ini Penampakannya

Senin, 17 Januari 2022 - 17:22 WIB
loading...
Istri Cantik Nekat Hadang Mobil Suami saat Bersama Selingkuhan Ini Penampakannya
Video seorang istri memanjat kap mesin mobil suaminya, saat memergoki suaminya bersama selingkuhannya di Jalan Cokro Aminoto, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Aksi seorang wanita berhijab menggemparkan warga di Jalan Cokro Aminoto, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat wanita berpakaian putih dan berhijab hitam itu, naik ke atas mobil di tengah jalan.

Baca juga: Diselingkuhi, Istri Brigadir Pol SJ Bakal Laporkan Suami dan Pelakor ke Polda Sumsel

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (16/1/2022) malam tersebut, dilatar belakangi seorang istri yang mendapati suaminya naik mobil bersama selingkuhannya. Kejadian tersebut sempat membuat kemacetan dan mobil nyaris menjadi amukan warga.



Wanita berhijab tersebut, nekat memanjat kap mesin mobil suaminya, saat melaju di tengah jalur lalu lintas yang padat. Laju mobil berhenti, dan ramai dikerumuni warga yang tengah berada di lokasi keramaian tersebut.

Baca juga: Kisah Dokter Dermawan dari Aceh, Operasi 5.000 Anak Sumbing Tanpa Biaya



Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut, naik ke atas mobil untuk menghentikan mobil yang dikemudikan suaminya, sambil berucap kepada warga bahwa yang terdapat dalam mobil tersebut adalah suaminya bersama selingkuhannya.

Baca juga: Mencekam! Pria Bawa Golok Ngamuk di Jalanan Denpasar Dihujani Tembakan Gas Air Mata

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Misna mengaku, awalnya wanita berhijap tersebut sempat menghadang laju mobil dengan sepeda motor, namun mobil masih melaju. Warga yang berada di lokasi juga nyaris emosi, dan mobil menjadi amukan warga, beruntung warga lain berhasil meredam amarah warga yang emosi.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2159 seconds (10.177#12.26)