Pahri Azhari, Mantan Bupati Musi Banyuasin Meninggal Dunia

Kamis, 23 April 2020 - 15:06 WIB
loading...
Pahri Azhari, Mantan Bupati Musi Banyuasin Meninggal Dunia
Motor gede yang diduga dikendarai dalam kecelakaan yang dialami Pahri Azhari. (Foto: Istimewa)
A A A
PALEMBANG - Kabar duka beredar dengan cepat di Palembang, Sumsel. Mantan Bupati Musi Banyuasin Pahri Azhari meninggal dunia di RS Siloam Palembang, Kamis siang (23/04/2020). Diketahui Pahri menjalani perawatan sejak Kamis (16/04/2020) setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai moto gede jenis BMW di Jalintim wilayah Banyuasin.

Kabar meninggalnya salah satu tokoh Sumsel ini, dibenarkan salah satu sahabatnya yang juga anggota DPRD Sumsel dari Partai Hanura, Alfrenzi Panggarbesi. “Ya benar,” tulis anggota dewan yang biasa disapa Oji melalui aplikasi pesan Whatshapp.

Ditanya mengenai kesan terhadap sosok Pahri Azhari, Alfrenzi menuturkan, dirinya merasa kehilangan. Karena dirinya cukup mengenai Pahri sejak sebelum menjadi Bupati Musi Banyuasin.

“Saya pribadi mengenal beliau cukup baik tentu merasa kehilangan. Ada satu kebiasaan beliau yang saya tahu, yakni selalu bersedekah kepada anak yatim, panti asuhan. Itu daru dahulu terus dilakukannya, sejak sebelum menjadi bupati, selama menjadi bupati hingga sebelum meninggal dunia,” ujarnya.

Karena itu, dirinya juga mengirimkan doa agar almarhum Pahri Azhari khusnul khotima dan diterima semua amal, ibadah dan pengabdiannya selama di dunia. “Kepada keluarga yang ditinggalkan, kita juga doakan tabah dan ikhlas melepas kepergian Pahri Azhari,” imbuhnya.

Diketahui, Pahri Azhari mengalami kecelakaan pada Kamis (16/04/2020) lalu di Jalintim di wilayah Banyuasin. Pahri dan rombongan mengendarai motor gede dari Kota Palembang dengan tujuan Sungai Lilin, Musi Banyuasin.

Berdasarkan foto dan video yang baru beredar, moge yang ditunggangi Pahri Azhari yakni keluaran BMW. Di video dan foto juga terlihat jika moge tersebut mengalami kerusakan cukup parah, dan saat itu, Pahri diduga terhempas sehingga mengalami kesulitan untuk bernapas.

Selanjutnya, Pahri dievakuasi ke RS Siloam dan menjalani perawatan. Menurut informasi, Pahri sempat ditempatkan di ICU karena mengalami kritis, hingga beredar kabar meninggal dunia hari ini.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6883 seconds (0.1#10.140)