Konsolidasi Dukungan, Laskar Ganjar-Puan Se-Maluku Gelar Rakerda

Senin, 17 Januari 2022 - 08:15 WIB
loading...
Konsolidasi Dukungan, Laskar Ganjar-Puan Se-Maluku Gelar Rakerda
Rakerda DPD Laskar Ganjar-Puan Provinsi Maluku yang diikuti DPC dari 11 Kota/Kabupaten. Foto/Ist
A A A
AMBON - DPD Laskar Ganjar -Puan Provinsi Maluku menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) yang diikuti oleh 11 Kota/Kabupaten se-Maluku. Selain Rakerda juga diserahkan SK untuk DPD dan 11 DPC se-Maluku.

Ketua DPD Laskar Ganjar-Puan Provinsi Maluku, Nurdin Latupono menjelaskan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan membentuk seluruh PAC di seluruh Provinsi Maluku.

Baca juga: Puan Maharani Dinilai Sosok Inspiratif, Jadi Magnet di Pilpres 2024

"Insya Allah akhir Januari ini seluruh PAC kita target sudah bisa terbentuk di seluruh Kabupaten dan Kota di Maluku," kata Nurdin dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/1/2022).

Untuk pengurus ranting, lanjut dia, dipastikan di Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) semua ranting sudah terbentuk dan siap untuk bergerak untuk memenangkan Ganjar-Puan di Pilpres 2024 mendatang.

"Pengurus ranting di Salahutu semua sudah siap dan poskonya berada di Tulehu," ujarnya.



Dia menjelaskan bahwa dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Puan Maharani ini bukan tidak beralasan. Selain rekam jejak Ganjar sebagai Gubernur Jateng dan beberapa kali menjadi anggota DPR yang dinilai cukup baik, begitu juga Puan.

Baca juga: Ganjar: Tidak Apa Kalau Mas Fajar Menolak, Mungkin Saya yang Salah

"Karena kami dilatarbelakangi oleh kondisi kenyataan yang sebenarnya karena Ganjar-Puan kami kedepankan. Dari hasil survei juga rakyat menginginkan Ganjar-Puan Capres 2024," jelasnya.

Nurdin menambahkan, Rakerda yang digelar dalam membahas program kerja dan memberikan pesan untuk partai.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1700 seconds (10.177#12.26)