Dapat Bantuan Sembako, Warga Durin Tonggal: Perindo yang Pertama

Senin, 10 Januari 2022 - 17:42 WIB
loading...
Dapat Bantuan Sembako, Warga Durin Tonggal: Perindo yang Pertama
Pembagian sembako oleh Perindo disambut antusias masyarakat Durin Tonggal.Foto/Wahyudi Aulia
A A A
MEDAN - Warga Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Sumatera Utara, mengapresiasi gelaran bakti sosial pembagian sembako yang dilaksanakan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara di Dewina Klinik, Jalan Pancurbatu-Delitua, Durin Tonggal, Senin (10/1/2022).

Ucapan terima kasih juga mereka sampaikan, utamanya karena kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di tengah harga kebutuhan pokok yang belum juga normal pasca libur perayaan natal dan tahun baru.

Baca juga: Bakti Sosial Perindo ke SLB di Deliserdang Disambut Suka Cita

"Terima kasih, ini (bantuan) yang pertama di tahun ini,," sebut Rantilet Meliala (80), salah satu penerima bantuan sembako.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Rita br Ginting (56). Ia berharap Perindo dapat terus membantu mereka yang tertolong prasejahtera.

"Semoga kegiatan ini bukan yang pertama dan terus bisa dilakukan di kemudian hari. Ini sangat membantu kami," pungkasnya.

Selain pembagian sembako kepada masyarakat, hari ini DPW Perindo Sumut juga melaksanakan bakti sosial pembagian paket alat tulis dan donasi ke di SLB Karya Tulus di Jalan Namo Pecawir, Pancurbatu.



Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Donna Yulietta Siagian dan pengurus lainnya seperti Iskandar, Budianta Tarigan, Tatang Ginting, Rara Sasmayati dan beberapa pengurus lainnya.

"Ini merupakan wujud rasa syukur kita diberi kesehatan hingga awal tahun 2022 ini. Sekaligus juga menjadi jalan kita untuk selalu memberikan arti untuk masyarakat," kata Rudi Zulham.

Sekretaris DPW Partai Perindo Donna Yulietta Siagian mengatakan baitinsosial ini merupakan bentuk silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat yang selalu mereka lakukan terus menerus. Jalinan komunikasi untuk mendapatkan hal-hal yang baik menjadi tujuan utama dari kegiatan tersebut.

"Kami memohon doa, meminta masukan agar Partai Perindo dapat menjadi bagian untuk mampu memecahkan berbagai masalah yang ada untuk mewujudkan masyarakat sejahtera," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)