Mayat tak lagi utuh ditemukan warga

Rabu, 11 Juli 2012 - 11:46 WIB
Mayat tak lagi utuh ditemukan warga
Mayat tak lagi utuh ditemukan warga
A A A
Sindonews.com - Warga menemukan mayat tanpa identitas di Jalan Rawasakti VII Jeulingke, Banda Aceh. Diduga, mayat yang sudah tak utuh lagi tersebut berjenis kelamin perempuan. Karena di sekitar mayat ditemukan sehelai selendang dan bra.

Mayat yang ditemukan di rumah kosong belakang Asrama Putra Aceh Timur itu menggegerkan warga sekitar. Mendengar informasi temuan mayat tersebut, warga berdatangan untuk memastikan identitas mayat. Namun usaha warga sia-sia, mayat sudah sulit dikenali. Kondisinya tubuh sudah tak utuh, di beberapa bagian sudah tinggal tulang. Kemungkinan, telah meninggal lebih dari sepekan.

"Mayat tersebut mulanya ditemukan oleh warga kampung lain yang sedang mencari rumput untuk makan kambingnya," kata Wakil Kapolres Kota Banda Aceh AKBP Sugeng Hadi Sutrisno di lokasi temuan, Selasa 10 Juli 2012 malam.

Menurutnya warga yang sedang mencari rumput mencium bau tak sedap. Lalu ia masuk ke dalam rumah bekas dihantam tsunami lalu. Mayat ditemukan dalam kondisi kaki terlipat. Ia kemudian melaporkannya ke polisi.

Salah seorang warga setempat mengaku kaget saat melihat mayat. Ia mengaku sering melintas di lokasi kejadian namun tidak mencium bau busuk.

"Saya tadi lewat di situ tidak mencium bau apa-apa, kaget juga saat tahu ada mayat di dalam," jelasnya.

Polisi langsung memasang garis pengaman dan membawa mayat ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum (RSU) Zainoel Abidin, Banda Aceh. Atas temuan mayat tersebut, pihak kepolisian belum dapat menyimpulkan penyebab kematian mayat tersebut.

"Belum bisa dipastikan apakah karena dibunuh atau sebab lain, kita tunggu saja hasil visum dokter forensik," ujarnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)