Mabuk dan Buat Keributan, Sekelompok Pemuda Asal Minahasa Selatan Diringkus Polisi

Minggu, 16 Januari 2022 - 06:21 WIB
loading...
Mabuk dan Buat Keributan, Sekelompok Pemuda Asal Minahasa Selatan Diringkus Polisi
Sekelompok pemuda diamankan polisi karena mabuk dan berbuat keributan yang meresahkan warga.Foto/ilustrasi
A A A
BOLTIM - Sekelompok pemuda dari Desa Sinisir, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan harus berurusan dengan Polsek Modayag. Para pemuda berjumlah tujuh orang itu diduga sengaja melakukan keributan di Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sabtu (15/1/2022).

Kasi Humas Polres Boltim Iptu D. Lerah mengatakan ketujuh anak muda yang sudah dipengaruhi minuman keras (miras) itu sebelumnya dari acara pesta ulang tahun di Desa Tumubui, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Baca juga: Subang Gempar! Dimakamkan 17 Tahun Jasad Guru Ngaji Masih Utuh dan Keluarkan Aroma Harum

"Sewaktu mau pulang dan melewati Desa Bongkudai, salah satu dari mereka berteriak-teriak di jalan dan memancing warga setempat untuk berkelahi," kata Iptu D. Lerah

Warga terpancing dan langsung mengejar para pemuda tersebut dan salah satu dari mereka menjadi sasaran massa. Beruntung saat kejadian personel Polsek Modayag langsung turun ke TKP.





“Kejadian tersebut berhasil diredam personel Polsek Modayag, sementara kawanan anak muda yang berasal dari Desa Sinisir sudah diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Modayag,” ujar Iptu Lerah.

Polisi juga mengamankan tiga buah sepeda motor yang ditunggangi ketujuh anak muda yang membuat onar tersebut.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2997 seconds (11.252#12.26)