Semarang Berdarah, Suami Bantai Istri di Kontrakan dengan 5 Tikaman Maut

Sabtu, 15 Januari 2022 - 21:38 WIB
loading...
Semarang Berdarah, Suami Bantai Istri di Kontrakan dengan 5 Tikaman Maut
Petugas mengevakuasi jenazag Indah Safitri yang dibunuh suaminya, Andre dengan 5 tikaman di kontrakannya kawasan Ngemplak Simongan, Semarang. Foto/iNews TV/Wisnu Wardhana
A A A
SEMARANG - Berawal cekcok, seorang suami di Kota Semarang, Jawa Tengah membunuh istrinya di sebuah rumah kontrakan. Korban Indah Safitri tewas mengenaskan dengan 5 tikaman pisau di tubuhnya.

Usai membunuh, sang suami, Kanipah alias Andre langsung kabur melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya.

Baca juga: Sadis! Pemuda di Palembang Bantai Nenek dengan 14 Tikaman Gara-gara Rp5 Ribu

Indah Safitri warga Jalan Srinindito, Ngemplak Simongan, Kota Semarang ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakan, Sabtu (15/1/2022). Korban tewas diduga kuat dibunuh oleh suaminya, Andre dengan sebilah pisau.

Peristiwa berdarah ini berawal dari pertengkaran antara korban dan pelaku yang merupakan pasangan suami istri (pasutri). "Saat kejadian tidak terdengar adanya jeritan. Namun tiba-tiba korban tersungkur jatuh bersimbah darah," ujar Hatina, tetangga korban.



Mengetahui hal tersebut tetangga korban lalu berteriak meminta tolong. Usai membunuh, Andre keluar dari rumah menggunakan sepeda motor miliknya dengan membawa pisau berlumuran darah yang dipakai untuk menghabisi nyawa istrinya.

Warga selanjutnya melaporkan peristiwa pembunuhan sadis ini ke pihak Kepolisian.

Baca juga: Kena Tikaman 3 Kali Tukang Ojek di Lahat Tewas Bersimbah Darah, Motor Raib

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Dony Lombantoruan menjelaskan, dari hasil identifikasi terdapat lima tusukan di tubuh korban.

Lima tusukan itu membuat korban tewas seketika di lokasi kejadian. Polisi yang datang langsung memeriksa sejumlah saksi dan melakukan pengejaran kepada pelaku.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1566 seconds (11.252#12.26)