alexametrics

Warga hilang digulung ombak

loading...
Warga hilang digulung ombak
foto: Dok. okezone
A+ A-
Sindonews.com - Ombak besar di Bali memakan korban. Seorang warga yang tengah mandi di Pantai Saba Kabupaten Gianyar, Bali dilaporkan hilang setelah digulung ombak.

Hingga malam ini Tim Searc and Rescue (SAR) Gabungan masih melakukan pencarian di sekitar pantai namun korban yang diketahui bernama Andre Purboyo (25) asal Surabaya belum ditemukan.

”Laporan yang kami terima korban mandi di lokasi sekira pukul 17.30 Wita bersama empat rekannya,” kata Kepala Seksi Operasional SAR Denpasar I Ketut Gde Ardana di lokasi, Sabtu malam (30/6/2012).



Dari keterangan rekan korban yang bekerja di bagian personalia PT Sumber Rejeki, saat itu mereka mandi bersama. Namun tiba tiba datang ombak besar yang langsung menyeret tubuh korban ke tengah laut.

Rekan-rekan korban tak mampu berbuat banyak karena arus cukup kuat dan dalam tempo singkat tubuh Andre hilang tenggelam di pantai.

Ardana menambahkan, saat kejadian memang ombak di sekitar lokasi cukup besar dibanding hari biasanya disertai tiupan angin kencang.

Pencarian terhadap korban terus dilakukan melibatkan rekan-rekan kerjanya dan masyarakat sekitar. Sedangkan tim SAR Gabungan terdiri dari SAR,Balawista,Pol Air, PMI dan unsur masyarakat lainnya.

Jika pencarian malam ini dengan penyisiran di sekitar pantai tidak menemukan korban, kata Ardana, akan dilanjutkan besok pagi. Fokusnya penyisiran laut dan daratan di sekitar pantai.
(azh)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak