Viral Pengantin Wanita Kegirangan Diarak ke Rumah Mempelai Pria Naik Forklift

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:28 WIB
loading...
Viral Pengantin Wanita Kegirangan Diarak ke Rumah Mempelai Pria Naik Forklift
Pasangan pengantin Anang Supriyadi dan Laelatul Hana, warga Paingan, Kupen, Pringsurat, Temanggung diarak menggunakan forklift dari rumah pengatin wanita. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
TEMANGGUNG - Forklift lazimnya digunakan untuk menaikan atau menurunkan barang berat di pabrik. Namun di Temanggung, Jawa Tengah forklift didesain sedemikian rupa untuk mengarak sepasang pengantin. Aksi unik sepasang pengantin tersebut kini viral di media sosial.

Beredar video pasangan sepasang pengantin di Temanggung yang kini tengah viral di media sosial. Dalam video tersebut pasangan Anang Supriyadi dan Laelatul Hana, warga Dusun Paingan, Desa Kupen, Kecamatan Pringsurat diarak menggunakan forklift dari rumah pengatin wanita menuju rumah pengantin pria pada minggu 9 Januari 2022.

Baca juga: Heboh! Sopir Truk di Magelang Dapat Kejutan Nikah di Kendaraan Kesayangannya

Aksi unik sepasang pengantin baru tersebut tak ayal membuat heboh dan gempar para tamu dan juga warga sekitar. Sejumlah tamu dan warga bahkan terlihat terus mengikuti forklift pasangan pengantin tersebut.

Laelatul Hana, sang mempelai wanita mengaku awalnya dia tidak tahu jika harus naik Forklift. "Forklift itu merupakan kejutan yang dibuat oleh ayah dan ibu," katanya, Kamis (13/1/2022).

Meski demikian, Laelatul merasa bahagia dan gembira meskipun saat perjalanan diarak maik forklift sedikit was-was.





Ide awal untuk memakai forklift ini merupakan ide spontan dari ayah Laelatul, Muhlikin yang merupakan pekerja di sebuah pabrik kayu. Kemudin dia meminjam forklift milik bos pabriknya dan diizinkan untuk dirias.

"Selain ekonomis, jarak rumah kedua mempelai yang hanya tujuh ratus meter menjadi pertimbangan. Karena jika harus jalan kaki akan sangat menyulitkan kedua mempelai," tutur Muhlikin.

Baca juga: Penampakan Pelakor dan Suami Kalang Kabut Dilabrak Istri Sah dan Seorang Wanita

Keluarga tidak menyangka pernikahan mereka akan menjadi viral. Video-video pernikahan unik ini kini viral di berbagai platform media sosial dan telah ditonton oleh ratusan ribu orang (viewer).
(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1167 seconds (10.177#12.26)