Sadis Lakukan Pengeroyokan saat Pertandingan Futsal, 6 Pelaku Diringkus Polisi

Selasa, 11 Januari 2022 - 21:54 WIB
loading...
Sadis Lakukan Pengeroyokan saat Pertandingan Futsal, 6 Pelaku Diringkus Polisi
Enam orang pelaku pengeroyokan saat pertandingan futsal di gelanggang Real Futsal diringkus polisi. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Polisi berhasil meringkus enam pelaku pengeroyokan saat pertandingan futsal di gelanggang Real Futsal, Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir, Kota Bitung. Pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu (8/1/2022), sekitar pukul 21.00 WITA.



Kasi Humas Polres Bitung, AKP Hermanses Juda Katiandagho mengatakan, penganiayaan dilakukan secara bersama-sama oleh enam pemuda warga Kecamatan Girian, Kota Bitung, terhadap korban lelaki SK (19) warga Kecamatan Matuari, Kota Bitung.



Akibat dari pengeroyokan tersebut korban SK mengalami luka dan memar di bagian kepala, paha kiri, lengan, serta lengan tangan kanan bagian atas, yang diduga akibat pukulan dan tendangan.



"Kasus ini, dipicu akibat salah paham saat berlangsungnya pertandingan futsal yang berujung aksi pengeroyokan oleh enam pemuda terhadap korban," kata Hermanses Juda Katiandagho, Selasa (11/1/2022).

Berdasarkan laporan pengaduan pihak korban sesuai LP/B/27/I/2022/SPKT/RES BITUNG/POLDA SULUT tanggal 8 Januari 2022, keenam pemuda masing-masing DA, RS, SIM, RP, JR, serta RB kemudian ditangkap Tim Tarsius Presisi Polres Bitung, di lokasi berbeda sekitar wilayah Kota Bitung.



"Ke enam pemuda tersebut sudah ditangkap di ruang tahanan Mapolres Bitung untuk proses penyidikan lanjut. Dalam kasus ini DA, RS, SIM, RP, JR serta RB sudah diperiksa dan ditetapkan sebagai Tersangka," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)