Tak Terima Pacarnya Diganggu, Pria di Minahasa Aniaya Korban hingga Babak Belur

Senin, 10 Januari 2022 - 21:47 WIB
loading...
Tak Terima Pacarnya Diganggu, Pria di Minahasa Aniaya Korban hingga Babak Belur
Pelaku penganiayaan pria di Minahasa usai diringkus polisi. Dia pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Foto: Istimewa
A A A
MINAHASA - Seorang pria di Minahasa , Sulawesi Utara (Sulut) berinisial RW (21) tak terima pacarnya diganggu oleh lelaki HP (29) dan nekat menganiayanya hingga babak belur .

Peristiwa tersebut terjadi di rumah korban di Desa Lolah Satu Jaga 4 Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa, Senin (10/1/2022) sekitar pukul 13.30 Wita.



Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito melalui Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung mengatakan, sebelum kejadian, korban HP sedang berada di rumahnya. Tiba-tiba tersangka datang ke rumah korban.



“Di sana tersangka langsung menyampaikan kepada korban untuk tidak mengganggu pacar tersangka, selanjutnya tersangka langsung memukul dengan kepalan tangan namun korban berhasil menghindar," kata Aipda Yanny Watung.

Paman korban, WP yang melihat ponakannya dipukul itu langsung datang melerai, namun tersangka memukulnya dengan sikut tangan membuat WP terjatuh. Tersangka kembali memukul HP dengan kepalan tangan yang akhirnya mengenai bibir dan wajahnya.



"Usai melampiaskan amarahnya terasangka langsung berjalan keluar rumah sambil mengancam 'Awas kamu (HP) kalau ketemu di jalan,” ujar Aipda Yanny menirukan ancaman pelaku.

Tersangka selanjutnya pergi menggunakan mobil miliknya. Team URC Totosik yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung bertemu dengan korban. Setelah mengumpulkan bahan dan keterangan (Pulbaket) team kemudian bergerak mencari keberadaan tersangka.



Tersangka berhasil diamankan saat sedang pesta miras bersama teman-temannya di salah satu rumah temannya yang ada di Desa Lolah Satu.

“Tersangka saat ini telah diamankan di Mapolres Tomohon. Untuk situasi di TKP sudah aman kondusif,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)