Gempar! Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Atas Pohon Duku

Senin, 10 Januari 2022 - 19:44 WIB
loading...
Gempar! Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Atas Pohon Duku
Petugas kepolisian saat mengevakuasi mayat yang ditemukan tergantung di atas pohon duku. Foto: iNewsTV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Mayat pria tanpa identitas sontak menggemparkan Kampung Sukamulya, Desa Cineam, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat.

Saat ditemukan, mayat itu tergantung kain sarung pada bagian lehernya dan diperkirakan sudah empat hari karena sudah mengeluarkan bau busuk.



Mayat korban yang tergantung di kebun milik salah seorang warga itu pertama kali ditemukan oleh Odah (52) yang sedang mencari kayu bakar di kebun, Minggu (9/1/2022).



Saat berada tidak jauh dari pohon duku, Odah mencium bau busuk, dan saat dicari menemukan sosok mayat pria yang tergantung, dan langsung melaporkan kejadian ini pada warga lainnya dan pihak Polsek Cineam.

Polsek Cinema kemudian melaporkan kejadian penemuan mayat pada Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota yang langsung datang bersama Tim Inafis untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban.



“Mayat korban langung dibawa ke kamar mayat RSUD dokter Soekardjo untuk dilakukan visum dan sementara waktu mayat korban disimpan di ruang pemulasaraan hingga menunggu pihak keluarganya,” kata Kapolsek Cineam, AKP Dede Darmawan.

Menurut Kapolsek Cineam, pihaknya menerim laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat pria yang tergantung di pohon dukuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7090 seconds (0.1#10.140)