Bakti Sosial Perindo ke SLB di Deliserdang Disambut Suka Cita

Senin, 10 Januari 2022 - 17:12 WIB
loading...
Bakti Sosial Perindo ke SLB di Deliserdang Disambut Suka Cita
Bakti sosial Partai Persatuan Indonesia di Sekolah Luar Biasa (SLB) Karya Tulus, di Jalan Namo Pecawir, Pancurbatu, Deliserdang, Sumatera Utara, disambut suka cita.Foto/Wahyudi Aulia
A A A
DELISERDANG - Bakti sosial Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Sekolah Luar Biasa (SLB) Karya Tulus, di Jalan Namo Pecawir, Pancurbatu, Deliserdang, Sumatera Utara, disambut suka cita oleh puluhan siswa dan pengurus SLB tersebut, Senin (10/1/2022).

Keriangan para siswa berkebutuhan khusus di SLB itu terpancar jelas lewat lagu-lagu yang mereka nyanyikan kala menyambut kedatangan para kader dan pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Puncaknya saat mereka menerima paket alat tulis yang dibagikan.

Baca juga: Awali 2022, Perindo Gelar Bakti Sosial di Deliserdang

Menariknya tak sedikit dari mereka yang tahu dengan Partai Perindo dari Mars Partai yang sering mereka dengar di televisi.

"Tadi waktu kali sampaikan kalau hari ini Perindo akan datang. Mereka begitu antusias. Bahkan ada yang sempat bertanya apakah ini Perindo yang sering mereka lihat di televisi. Ini merupakan sukacita bagi mereka," kata Kepala Sekolah SLB Karya Tulus, Suster Veneranda, Senin (10/1/2022).

Veneranda mengaku, para siswa berkebutuhan khusus di tempat mereka sangat membutuhkan kehadiran orang lain di luar pengajar dan pengurus SLB yang sehari-hari mereka temui.



"Kunjungan ini membantu kami memberikan sukacita bagi anak-anak disini. Mereka sangat senang setiap ada yang berkunjung. Walaupun hanya sekedar menyapa," pungkasnya.

"Di sini ada 91 orang siswa. Mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA. Sebagian ada yang tinggal di sini. Jadi kunjungan ini sangat berarti buat mereka," tukasnya.

Sebelumnya disampaikan bahwa Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melaksanakan bakti sosial di dua lokasi Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Yakni di SLB Karya Tulus di Jalan Namo Pecawir, Pancurbatu dan Klinik Dewina, di Jalan Pancurbatu-Delitau, Desa Durin Tonggal, Pancurbatu, Senin (10/1/2022).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Donna Yulietta Siagian dan pengurus lainnya seperti Iskandar, Budianta Tarigan, Tatang Ginting, Rara Sasmayati dan beberapa pengurus lainnya.

"Ini merupakan kunjungan untuk berbagi kasih dengan adik-adik di SLB Karya Tulus ini. Kita bersyukut diberi kesehatan hingga awal tahun 2022 ini," kata Rudi Zulham.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)