Bencana Kebakaran Menimpa Empat Rumah di Barru, 1 Orang Tewas

Senin, 10 Januari 2022 - 17:42 WIB
loading...
Bencana Kebakaran Menimpa Empat Rumah di Barru, 1 Orang Tewas
Bupati Barru Suardi Saleh bersama Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hasna Syam langsung mengunjungi korban bencana kebakaran yang menewaskan satu orang. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Empat rumah di Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru terbakar , Senin (10/1/2021). Dalam peristiwa kebakaran ini seorang perempuan tewas.

Dari data yang dihimpun empat rumah tersebut masing-masing milik La Tihe, H Borahima, Amirullah dan Anwar. Dua rumah yaitu milik La Tihe dan H Borahima habis terbakar. Sementara rumah milik Amirullah dan Anwar mengalami kerusakan sedang akibat kebakaran tersebut



Bupati Barru Suardi Saleh bersama Ketua TP PKK Kabupaten Barru Hasna Syam langsung mengunjungi tempat kejadian perkara. Bupati Suardi menyampaikan duka cita kepada korban dan memberikan sejumlah paket bantuan kepada korban kebakaran.

"Innalilahi wa Inna ilaihi raji'un, kita kembali diuji, semoga ini semua jelas sumber kebakarannya dan menjadi pelajaran bagi kita," sebut Bupati Suardi Saleh.

Dugaan awal api berasal dari rumah La Tihe. Di rumah ini korban tewas ditemukan. Suwardi juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk membantu korban sebagai upaya untuk meringankan beban sambil berupaya untuk menyiapkan penanganan darurat sementara.

"Semoga Almarhumah dan segenap keluarga tabah atas peristiwa ini, sebuah ujian yang berat tapi harus kita lalui," ucap Suardi.

Beruntung, pemadam kebakaran yang sigap berjibaku mampu memadamkan Api sehingga kerugian yang lebih besar dapat terelakkan.

Terhitung empat rumah tersebut dihuni sedikitnya 14 orang dengan total kerugian diperkirakan mencapai Delapan ratus juta rupiah, pihak berwenang sementara melakukan identifikasi dan pendataan sebab kejadian.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)