Awali 2022, Perindo Gelar Bakti Sosial di Deliserdang

Senin, 10 Januari 2022 - 14:46 WIB
loading...
Awali 2022, Perindo Gelar Bakti Sosial di Deliserdang
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melaksanakan bakti sosial di dua lokasi Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Yakni di SLB Karya Tulus di Jalan Namo Pecawir, Pancurbatu dan Klinik Dewina.Foto/Wahyudi Aulia
A A A
DELISERDANG - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) melaksanakan bakti sosial di dua lokasi Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Yakni di SLB Karya Tulus di Jalan Namo Pecawir, Pancurbatu dan Klinik Dewina, di Jalan Pancurbatu-Delitau, Desa Durin Tonggal, Pancurbatu, Senin (10/1/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Donna Yulietta Siagian dan pengurus lainnya seperti Iskandar, Budianta Tarigan, Tatang Ginting, Rara Sasmayati dan beberapa pengurus lainnya.

baca juga: Terlilit Utang, Pria di Deli Serdang Nekat Merampok Rumah Tetangganya

Di SLB Karya Tulus, bakti sosial berupa penyerahan paket alat tulis kepada para siswa berkebutuhan khusus di sekolah itu serta bantuan donasi kepada pengurus SLB. "Ini merupakan kunjungan untuk berbagi kasih dengan adik-adik di SLB Karya Tulus ini. Kita bersyukut diberi kesehatan hingga awal tahun 2022 ini," kata Rudi Zulham.

Sementara di Klinik Dewinta, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan berupa pembagian sembako kepada puluhan warga yang tinggal di sekitar klinik tersebut. Utamanya kepada para lansia.

Baca juga: Tragis! Gadis Cantik Siswa MAN 2 Padangsidimpuan Tewas di Air Terjun Kembar

Sekretaris DPW Partai Perindo Donna Yulietta Siagian mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat yang selalu mereka lakukan terus menerus. Jalinan komunikasi untuk mendapatkan hal-hal yang baik menjadi tujuan utama dari kegiatan tersebut.



"Kami memohon doa, meminta masukan agar Partai Perindo dapat menjadi bagian untuk mampu memecahkan berbagai masalah yang ada untuk mewujudkan masyarakat sejahtera," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)