Penampakan Oknum Polisi Makan Bareng Selingkuhan Sebelum Digerebek Istri dan Anaknya di Ruko

Senin, 10 Januari 2022 - 12:03 WIB
loading...
Penampakan Oknum Polisi Makan Bareng Selingkuhan Sebelum Digerebek Istri dan Anaknya di Ruko
Penampakan Brigadir Pol SJ (33) dengan wanita selingkuhannya berinisial DL saat makan bareng, sesaat sebelum digerebek oleh istri dan anaknya. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
MURATARA - Kisah perselingkuhan Brigadir Pol SJ (33) dengan wanita selingkuhannya berinisial DL makin memanas setelah beredar foto keduanya sedang makan bareng.

Penampakan Oknum Polisi Makan Bareng Selingkuhan Sebelum Digerebek Istri dan Anaknya di Ruko

Shelva istri sah Brigadir Pol SJ. Foto kiri, Brigadir Pol SJ dan selingkuhannya DL. Foto/@Shelva M Tanjung

Momen itu terjadi sebelum pasangan selingkuh ini digerebek oleh istri dan anak Brigadir SJ di sebuah ruko vape di di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.


Dalam foto itu terlihat Brigadir Pol SJ duduk bersebelahan dengan DL di sebuah tempat makan. Wanita berbaju putih dengan rambut sebahu dibelah pinggir dan berkacamata itu sedang mengambil makan, begitu juga dengan oknum polisi yang bertugas di Polres Musi Rawas Utara (Muratara) tersebut.

Di depan keduanya tersaji gelas minuman dengan warna yang sama. Sedangkan di tembok belakang jam dinding yang terpasang menunjukkan jam sekitar 08.38 WIB.

Dugaan perselingkuhan ini terbongkar saat Brigadir Pol SJ yang sedang berduaan bersama DL digerebek oleh istrinya, Shelva dan anaknya yang sudah remaja, Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Penggerebekan terjadi di ruko vape milik oknum polisi tersebut, disaksikan oleh keluarga bersama sejumlah petugas Propam Polres Lubuklinggau.


Saat ini, Brigadir Pol SJ ditahan di Mapolres Muratara guna mudahkan proses pelanggaran disiplin.

"Benar kini yang bersangkutan sudah kita tahan. Dan pasutri ini sedang sidang perceraian beberapa hari yang lalu, serta tidak ada jalan untuk rujuk," kata Kanit Paminal Polres Muratara, Aipda Manik kepada wartawan saat dikonfirmasi, Minggu (9/1/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2351 seconds (0.1#10.140)