Sekretariat Mahasiswa di Kota Makassar Dirusak Orang Tak Dikenal

Senin, 10 Januari 2022 - 05:13 WIB
loading...
Sekretariat Mahasiswa di Kota Makassar Dirusak Orang Tak Dikenal
Sebuah rumah yang dijadikan sekertariat mahasiswa dari salah satu Universitas Islam di Kota Makassar, dirusak orang tak dikenal. Foto/iNews Tv/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Aksi pengrusakan terjadi disebuah sekretariat mahasiswa salah satu Universitas Islam di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (9/1/2022) malam. Sejumlah barang yang berada di dalam sekretariat rusak dan berantakan.

Baca juga: Cemburu Buta, Gadis Cantik di Jambi Bakar Motor Mantan Pacarnya

Usai menerima laporan terkait adanya pengrusakan oleh orang tak dikenal tersebut, polisi dari Resmob Polsek Rappocini, langsung mendatangi TKP yang berada di Perumahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.



Dari TKP polisi mendapati sejumlah barang yang berada di dalam sekretariat tersebut, sudah rusak. Di antaranya, almari, meja, cermin, dan beberapa barang inventaris sekretariat berantakan serta sebagian besar telah rusak.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Busana, Danu: Jangan Sampai Ditutup!



salah satu penghuni sekretariat mahasiswa, Dwi mengatakan, diduga pelaku pengrusakan merupakan kakak senior mereka setelah adanya kesalah pahaman di antara penghuni sekretariat, dan para senior mereka saat menggelar pertemuan.

Dalam pertemuan tersebut, keinginan senior para mahasiswa tersebut tidak disetujui oleh penghuni sekretariat mahasiswa, sehingga membuat para senior mereka kecewa dan meninggalkan pertemuan.

Baca juga: Deli Serdang Gempar, Ditinggal Pergi Istrinya Seorang Pria Nekat Bakar Diri

Saat ini aparat kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap para pelaku pengrusakan, yang identitasnya telah diketahui. Dan untuk menghindari adanya aksi lain, pihak kepolisian meminta untuk penghuni sekretariat agar menunggu hasil penyelidikan, karena kasus ini telah sepenuhnya ditangani oleh kepolisian.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2285 seconds (10.55#12.26)