Viral! Pria Berjenggot Buang dan Tendang Sesajen di Area Gunung Semeru Dikecam

Minggu, 09 Januari 2022 - 20:05 WIB
loading...
Viral! Pria Berjenggot Buang dan Tendang Sesajen di Area Gunung Semeru Dikecam
Pria berjenggot tendang dan buang sesajen di area Gunung Semeru. Videonya pun viral. Foto: Twitter
A A A
LUMAJANG - Seorang pria berjanggot mendadak viral di sosial media akibat aksinya menendang sesajen di area Gunung Semeru , Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

Aksi pria berjanggot itupun langsung dikecam sejumlah nitizen karena dinilai tidak menghargai perbedaan adat budaya di Indonesia.



Dalam video yang diunggah Sam Setiawan yang dilengkapi keterangan menyebutkan, “Masyarakat Sumbersari, Lumajang habis mengadakan acara sedekah desa dan ruwatan untuk memohon keselamatan dari bencana tapi diperlakukan seperti ini,” kata akun twitter @setiawan3833.



Dia pun menambahkan bahwa Masyarakat Lumajang masih heterogen. Banyak penganut kepercayaan. Bahkan di Sumbersari Pronojiwo banyak penganut Hindu.

Unggahan itupun mengundang komentar dan kecaman nitizen. “Kelakuan begitu bukan ciri2 orang cinta NKRI... Itu hanya penyusup,” ujar akun @CLLim13



“Knp begitu susah utk tdk ganggu yg lain..yg kalian anggap beda..toh mrka ga ganggu kalian kan..?? Klo Tuhan kalian mau pasti semua gampang kok dibuat seragam..toh nyatanya di dunia ini macam2...klo mau ngajak knp ga baik2 saja...aneh kalian nih,” ketus akun @zazaniche.

“Sok sok an koyok tuhan miliknya sendiri,” timpal akun @Aazis_45.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)