Mabuk dan Tabrak 2 Pemotor, Pengemudi Minibus Diamuk Massa

Sabtu, 08 Januari 2022 - 20:18 WIB
loading...
Mabuk dan Tabrak 2 Pemotor, Pengemudi Minibus Diamuk Massa
Lakukan tabrak lari, seorang pengendara minibus di Cirebon dihajar massa. Foto/MPI/Hasan Hidayat
A A A
CIREBON - Tabrak lari menggegerkan kawasan Stadion Bima, Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu (8/1/2022). Tabrak lari itu dilakukan seorang pengemudi mini bus, dan sempat terekam video amatir warga yang ada di lokasi.



Dari video yang beredar di media sosial, pelaku yang dikejar warga itu berhenti jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja membenarkan kejadian tersebut.



Menurutnya, korban di TKP Stadion Bima ada satu orang pengemudi sepeda motor. "Ya benar, kami menerima adanya laporan dugaan tabrak lari di Bima. Setelah itu pelaku berupaya kabur," katanya.



Dijelaskan lebih lanjut, pelaku tancap gas dan kembali menabrak pengemudi sepeda motor di Jalan Bypass Brigjen Darsono, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. "Pelaku melarikan diri dan di Kedawung menabrak kendaraan motor warga setempat, motor korban rusak," jelasnya.

Dikatakan Triyono, sudah menabrak dua motor, pelaku tidak berhenti juga dan masih berupaya kabur dengan tancap gas. "Kemudian terhenti di jalur putar balik depan Polsek Kedawung, dan diamankan oleh warga," jelasnya.



Akibat diamuk massa, kata Triyono, pelaku mengalami luka di pelipis sebelah kanan dan telinga sebelah kanan. "Di duga pengemudi dalam pengaruh alkohol. Kemudian untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan kendaraan diamankan di Unit Laka Polres Cirebon Kota," tandasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)