Hilang Sejak Malam Tahun Baru, Ternyata Gadis Mando Dibawa Lari Sang Pacar

Sabtu, 08 Januari 2022 - 11:08 WIB
loading...
Hilang Sejak Malam Tahun Baru, Ternyata Gadis Mando Dibawa Lari Sang Pacar
Seorang remaja dibekuk polisi karena membawa kabur anak gadis. Foto: Subhan/SINDOnews
A A A
MANADO - Seorang gadis cantik asal Manado berinisial DSS alias Dea (17) ternyata ditemukan bersama pacarnya JS alias Odam (18). Sebelumnya, Dea dilaporkan hilang sejak malam tahun baru.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait mengatakan, orang tuanya korban berinisial DD melapor ke SPKT Polresta Manado, pada Rabu (5/1/2022). Kini, gadis tersebut sudah ditemukan oleh Polsek Tombulu.

“Awalnya DSS alias Dea pamitan kepada ibunya, pada malam pergantian tahun untuk pergi ke pasar malam. Tetapi sampai laporan dibuat, DSS alias Dea tidak pulang kerumah," kata Kapolresta Manado, Sabtu (8/1/2022).



Gadis tersebut diamankan bersama dengan pacarnya JS alias Odam (18) warga Bailang, Kecamatan Bunaken, di Desa Kamanta oleh Polsek Tombulu, berdasarkan informasi masyarakat, pada Kamis (6/1/2021).

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada kepolisian khususnya polresta manado sehingga dengan cepat dapat menemukan orang yang dilaporkan hilang,” terangnya.



Untuk itu, Kapolresta Manado mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado dan tidak lupa pula dalam setiap aktifitas selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini JS sudah diamankan di Polresta Manado dan asus ini sedang dalam penyelidikan dan penyidikan satuan reskrim Polresta Manado,” pungkasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)