Ungkap Pelaku Pembunuhan di Kebun Karet, 15 Saksi Dimintai Keterangan

Sabtu, 08 Januari 2022 - 05:54 WIB
loading...
Ungkap Pelaku Pembunuhan di Kebun Karet, 15 Saksi Dimintai Keterangan
Sebanyak 15 saksi dimintai keterangan polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan di kebun karet.Foto/ilustrasi
A A A
CIMAHI - Jajaran Satreskrim Polres Cimahi terus berupaya secepatnya mengungkap siapa dalang dan pelaku pembunuhan terhadap M Ismail (17) yang ditemukan tewas di tengah perkebunan karet, Senin (3/1/2022).

Bahkan untuk mencari jejak pelaku yang telah menghabisi nyawa warga RT 02/12 Kampung Kiara, Desa Mandalawangi, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB) itu, sejumlah saksi tekah diperiksa dan dimintai keterangan.

Baca juga: Tolak Hubungan Seks karena Sedang Datang Bulan, Gadis Wonosobo Dibunuh Pacar

"Sampai sekarang sudah ada 15 saksi yang kami periksa dan mintai keterangan untuk mengungkap kasus ini," kata Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro saat dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022).

Menurutnya, sedari awal telah melakukan olah TKP dan pra rekonstruksi di lokasi penemuan mayat. Sejauh ini sudah mulai ada titik terang dan mulai membuahkan hasil untuk bisa segera menangkap pelakunya.



Saat ini proses pengejaran ke pihak-pihak yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap korban terus dilakukan. Semoga tidak lama lagi kasus ini terungkap dan pelakunya bisa ditangkap. "Sudah mengarah ke pelaku, semoga segera tertangkap," sambungnya.

Dirinya juga memastikan, pelaku yang memburu korban bersama seorang temannya yang berhasil selamat pada malam kejadian lebih dari satu orang. Hal itu diperkuat dari keterangan teman korban yang selamat dari kejaran para pelaku. "Pelakunya lebih dari satu orang, sesuai keterangan rekan korban yang selamat," kata dia
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4410 seconds (0.1#10.140)