Baubau Gempar, Video Pelajar SMP Berhubungan Seks Beredar di Medsos

Jum'at, 07 Januari 2022 - 18:39 WIB
loading...
Baubau Gempar, Video Pelajar SMP Berhubungan Seks Beredar di Medsos
Video tidak senonoh yang diduga dilakukan sepasang pelajar SMP berseragam olahraga, menggemparkan warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) digemparkan dengan beredarnya video tidak senonoh yang dilakukan sepasang pelajar SMP. Dalam video berdurasi 53 detik tersebut, terlihat sepasang pelajar ini masih mengenakan seragam olah raga.



Video ini diduga sengaja direkam oleh salah satu teman dari pelajar tersebut, dan video mesum itu tersebar luas di media sosial (Medsos). Saat melakukan perbuatan mesum, kedua pelajar sengaja direkam oleh salah satu pria yang merupakan teman dari kedua sejoli tersebut.



Saat ini, video tersebut telah viral di media sosial dan jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kota Baubau. Tidak sedikit warga yang menilai perbuatan keduanya sudah di luar batas kewajaran.



Ditemui di ruang kerjanya, Muchadi, kepala sekolah yang diduga tempat siswi tersebut menimba ilmu mengaku, tidak mengetahui video tersebut. "Saya belum pernah melihat video mesum tersebut," tegasnya.



Namun jika benar siswi tersebut merupakan pelajar di sekolah yang dipimpinnya, sebagai kepala sekolah dirinya akan memberikan sanksi tegas terhadap siswi tersebut. Pihak sekolah juga masih akan memastikan kembali kebenaran siswi yang ada dalam video mesum tersebut, dan segera berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Baubau.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)